One Direction?




One Direction - Musik mereka dan Merchandise




Hanya bagaimana populer adalah One Direction? Huge ... megastars ... mungkin sebagai besar atau lebih besar dari Justin Bieber. Dari lima artis solo yang akan berada dalam bahaya pulang, selama musim ketujuh dari The X Factor (versi Inggris), mereka dikelompokkan bersama-sama oleh hakim tamu, Nicole Scherzinger, menjadi One Direction. Dari sana, One Direction melanjutkan untuk mengambil tempat ketiga di acara tetapi yang lebih penting dari itu ... mereka menjadi megastars.

Ingin beberapa bukti betapa populer band ini? Amazon baru-baru mengungkapkan bahwa 2012 Kalender One Direction adalah penjualan terbaik itu kalender sepanjang masa. The 2012 US tur musim panas akan menjadi tur kedua mereka di negara tapi tur musim panas pertama mereka. Hal ini akan menjadi peristiwa besar. Mereka telah terjual habis semua menunjukkan dan tiket dalam 15 baris pertama kadang-kadang menjual untuk ribuan dolar.

Ada begitu banyak permintaan untuk tiket Satu Arah bahwa promotor konser telah mengumpulkan lain tur musim panas untuk band IN 2013! Dan mereka menunjukkan menjual terlalu. Dapatkah Anda bayangkan itu? Menjual menunjukkan bahwa lebih dari 12 bulan di masa depan!

Jadi siapa One Direction? Mereka adalah lima orang berusia 18-21 tahun dari Inggris, Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, Harry Styles dan Louis Tomlinson.

Jika Anda ingin melihat beberapa kemeja Satu Arah besar maka Anda mungkin juga memeriksa situs saudari kita dengan banyak barang dagangan 1D besar.





One Direction Niall HoranNiall Horan (9-13-1993) - Niall adalah dari Edgeworthstown di Irlandia dan dihadiri Coláiste Mhuire, seorang Kristen anak laki-laki sekolah. Niall tua yang bercerai ketika ia berusia lima tahun. Dia dan kakaknya pindah antara orangtuanya dua rumah sampai akhirnya memutuskan untuk tinggal bersama ayah mereka di Mullingar. Niall mengikuti audisi untuk The X Factor dengan lagu, So Sick oleh Ne-Yo.




Niall Horan - One Direction Profile






















Zayn Malik - One Direction Profile


zayn malik one direction
Zayn Malik (1-12-1993) - Zayn, dari West Lane, Bradford, Inggris, pergi ke Sekolah Tinggi Tong di Bowling Timur. Zayn dibesarkan dengan ayah Pakistan dan ibunya Inggris dan 3 saudarinya. Untuk audisi, Zayn dilakukan Let Me Love You oleh penyanyi R & B Mario. Zayn memiliki tujuh tato termasuk simbol Ying & Yang dan nama kakeknya, Walter, di Arab.














Liam Payne - One Direction Profile




One direction liam payneLiam Payne (8-29-1993) - Liam adalah dari Wolverhampton, West Midlands, Inggris dan dihadiri City of Wolverhampton College. Ia dibesarkan dengan orang tuanya dan dua saudara perempuan yang lebih tua. Liam pertama audisi untuk The X Factor pada tahun 2008 ketika dia hanya 14 tahun. Sementara hakim pikir dia berbakat, mereka pikir dia tidak siap pada saat itu dan mendesaknya untuk datang kembali. Untuk musim ketujuh, Payne mengikuti audisi untuk lagu Cry me a River oleh Ella Fitzgerald.










Harry Styles - One Direction Profile




one direction harry styles

Harry Styles (1994/02/01) - Harry adalah Holmes Chapel, Cheshire, Inggris. Harry dihadiri Holmes Chapel Sekolah Komprehensif. Orang tua Harry bercerai ketika ia berusia tujuh tahun dan ia tinggal dengan ibunya dan kakak perempuannya. Sebelum audisi, Styles berada di sebuah band bernama Putih Eskimo. Styles mengikuti audisi untuk The X Factor dengan lagu, Bukankah Dia Indah, oleh Stevie Wonder. Dia tinggal dengan band pasangan Louis Tomlinson di London Utara.









Louis Tomlinson - One Direction Profile




one direction louis tomlinson
Louis Tomlinson (12-24-1991) - Louis, dari Doncaster, South Yorkshire, Inggris, adalah anggota tertua dari One Direction. Orang tuanya berpisah ketika ia masih sangat muda dan ibunya, Johannah, menikah lagi Mark Tomlinson dan Louis diasumsikan namanya. Louis memiliki empat mengimpikan muda. Louis saat ini tinggal dengan Styles band mate Harry di London Utara. Tomlinson mengikuti audisi untuk The X Factor dengan lagu Hey There Delilah oleh Tees Plain White.









KEREN-KEREN KAN? ^_^

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENGERTIAN HADIAH