2| ATURAN MAIN


Untuk lebih memahami keseluruhan isi blog ini , ada beberapa aturan main yang harus dipatuhi. Tujuannya, agar kamu bisa lebih maksimal dalam bermain gitar.  
Kesabaran merupakan kunci yang mesti dipegang. Jangan ingin semua sera instan. Berikut adalah beberapa tips untuk para pemula ketika mulai belajar bermain gitar.

1.   Jangan Terburu-Buru
Belajarlah bersabar. Menjadi seorang pemain gitar andal tidak bisa terjadi hanya dalam hitungan menit dan jam. Belajar gitar bukanlah sebuah proses singkat.

2.  Peganglah Gitar Sebagaimana Seharusnya.
Pastikan lah kau memahami semua aturan dalam memegang gitar dengan benar. Semua keterangan tersebut dapat kamu baca . jangan terlalu manja dengan ketidak nyaman karena pada akhirnya kau akan terbiasa.

3.  Latihan Jari
Bagian ini sangat penting dalam permainan gitar. Genjrang-genjreng sangat berguna untuk melenturkan jari-jari tanganmu. Mungkin kau berfikir hal ini tidak berguna, tetapi jika tidak dilakukan tanganmu akan sulit beradaptasi dan selalu terasa kaku.

4.  Membaca Kord Gitar
Jangan menganggap bisa beberapa kord gitar kau sudah jago. Lakukan step by step. Jangan langsung berhenti belajar karena masih sangat banyak yang harus di pelajari lagi.

5.  Berlatih Sesering Mungkin
Latihan merupakan factor penting yang akan menjadikan mu seorang gitaris yang baik. Usahakan untuk selalu bermain gitar jika kau memiliki waktu luang.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

PENGERTIAN HADIAH